Saturday, 21 January 2012

Buka Password Download Winzip / Winrar


Seringkali file yang dikompres dengan winrar diprotek dengan password. Nah akhirnya kita bingung pingin buka filenya karena ditanya “say the magic word” alias password. Mau bertanya kepada siapa ? Kiri kanan tiada yang tahu, mau nanya sama tetangga tambah ndak tahu. Atau gara2 lupa ma password sendiri. Weleh2, gimana to ???

Jangan Pusing dan nangis2 dulu. Ada kok cara bongkar passwordnya. Udah lama password winrar gampang dibongkar. Cuma formalitas kata para birokrat. Pake software bisa. Mau gampang, tanya mbah google.

Weleh….. sakti amat mbah google ya… sampe password aja bisa ditanya. Kira – kira mbah google ini dukun sakti mandraguna kali ya…..

Caranya ?? caranya ??

Ketik di pencarian mbah google nama file winrar yang mau ditanya lengkap ma ektensi “.rar “-nya ntar tambahin ma tanda “+pass”. itu kata kata nyuwun tulung ma mbah google.

Contoh nih ye.
pusing.rar+pass

sambung semua tanpa spasi ya…
ndak sampe hitungan detik mbah google langsung kasih tahu passwordnya di kolom hasil pencarian. Disitu bakal diberi tahu sapa yang posting n apa passwordnya. Masih kurang jelas ? kasih terang dengan dengan klik link chace kalo google kamu pake bahasa inggris atau klik tembolok kalo google kamu pake bahasa Indonesia. Ntar linknya disambungin …. disitu jelas dah passwordnya.

Gampang kan ????

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
One Piece Logo One Piece Logo Blacy Smiley - Exciting