Tuesday, 14 February 2012

Hanya Ada di Indonesia


Nemu lagi hal2 lucu, unik, dan aneh untuk ngilangin stres di kaskus... Dijamin kagak bikin  
Sorry masih Newbie. Berikut adalah foto2 yang asli Made in Indonesia. Langsung aje ke tekape....(kata agan2 disana...)

Anda merasa kurang ganteng?!
Sekarang sudah ditemukan obat yang bisa membuat anda ganteng seketika...



Obat herbal anti miskin



Ponari si anak ajaib udah mempatenkan kehebatannya



Selain bikin film, Myabie juga bikin iklan di Indonesia


Kira2 mahalan yang mana??

gambar lucu humor dan konyol hanya ada di Indonesia


Buseeeet.... Panjang bgt ntu gelar, kira2 berapa taun kuliahnya ya...??

gambar lucu humor dan konyol hanya ada di Indonesia

Pesan yang sangat efektif bagi setiap pengguna toilet..

gambar lucu humor dan konyol hanya ada di Indonesia


Ini jual apa sih sebenarnya??


Hahahaaa.... Ini pesan untuk rakyat jelata...


Bahasa inggris kentongan apa ya???






 

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
One Piece Logo One Piece Logo Blacy Smiley - Exciting