Saturday, 17 March 2012

Cerita Lucu...! Part.2


Cekidot cerita lucu yg di bawah ne gan, sambungan dari yang pertama!

 
Lagu Baru…

KD : “Pilihlah Aku”

Anang : “Jangan Memilih Aku”

Syahrini : “Kau Yang Memilih Aku”

Next Ashanty : “Aku Yang Dipilih”

Tukang CD MangDu : “Yaa dipilih dipilih dipilih dipilih”



ampan : Kenapa ya gue sampai sekarang jomblo terus??
cantik : Lu jomblo? wah kebetulan! Gua punya calon buat lo..
tampan : Wah thanks sob! Orang nya kayak gimana?
cantik : Orangnya itu imut dan penyayang, sayang binatang, sayang pacar,
sayang tumbuhan, sayang....
tampan : Sayang apa lagi sob?
cantik : Sayangnya udah meninggal
 

Anak : Bapak, aku tadi bisa ngirit 2000 rupiah lho...
Bapak : Kok bisa?
Anak : Iya, tadi kan aku pas pulang sekolah gak naek becak tapi aku lari di sebelah becak sampe rumah,. jadi bisa irit 2000 dong
Bapak : Dasar bego kamu, Coba tadi kamu lari di sebelah taksi, jadinya kan kamu bisa ngirit 10000...
Anak : ?????



Kakek : "bejo kakek sudah tidak kuat lagi untuk menahan rasa sakit ini ekkkhhhh"
Bejo : "Kakek , tegar lah untuk menahan kesakitan itu"
Kakek : "sebelum kakek mati, kakek akan memberikan kamu kebun, ternak, sawah, pondok kepada kamu bejo, dan janji lah untuk merawat ternah dan menyiram tanaman setiap hari"
Bejo : "kakek jangan bicara seperti itu........[asiik dapat warisan], memangnya kebun kakek dimana???"
Kakek : "di Facebook kakek FARMVILLE, nanti kakek beritau email ama Passwordnya"
Bejo : "WTF!!!"

 

dokter : kamu hebat yah, kamu berhasil menyelamtkn teman mu yg kecebur ke kolam
pasien :*_*,,
dokter : tpi syangnya tmn mu itu ditemukan tewas di kamarnya gantung diri
...pasien : oh itu mah sya yg gantung pak, biar cepat kering (dgn muka bangga )
doketr : @%$%&& ?????


pada suatu hari ada seorang warga melihat anak pak haji sedang bermain judi,
lalu dia pergi menghampiri pak haji tersebut..
warga : pak hajii gawat pak
pak haji: gawat apaan??
warga : anak pak haji tuh
pak haji: kenapa dengan anak saya??
warga: anak pak haji maen judi
pak haji: astagfirullah 
warga: tapi anak pak haji menang 
pak haji: alhamdullilah 


Pada suatu hari ibu tikus dan anak sedang ngobrol di atas selokan, tiba-tiba kelelawar lewat di atas mereka.
Anak tikus: bu yang tadi lewat di atas kita apa yah..??
Ibu: oww..!! yang tadi itu namanya kelelawar.
Anak tikus: tapi, bu!! kok mukanya mirip kita..??
Ibu: iyaa... mukanya memang mirip kita, dia juga termasuk sebangsa kita, cuma waktu kuliah dia ambil jurusan penerbangan.

 ivanescalio's Avatar

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
One Piece Logo One Piece Logo Blacy Smiley - Exciting