Sunday, 18 March 2012

Funny thing on Math, Part.2


velionss's Avatar
Malem agan2 sekalian. Lagi puyeng masih bingung mau posting apaan dan juga gk da kerjaan, ane jalan2 aja di dunianya si agan2 di kaskus.us dan nemu jawaban soal ujian matematika kreatif banget karya murid2 sekolah yang bikin ane ngakak gede amat

Sekarang ane baru nyadar kalo ilmu matematika itu kagak se-angker kate2 orang dan juga gk beda jauh ama ilmu seni rupa. Nggak cuma mtk, fisika dan kimia serta biologi juga mengandung nilai seni yang tinggi. Nih gan, mo tau gimana jawaban soal ujian anak luar negeri dari yang kreatif sampe yang ngawur dan bikin ,,,, cekidot langsung gan...

Dy = f(x) = Dancing Girl in Black:
Pict...


Seorang anak disuruh cari persamaan Dy = f(x) dari gambar yang diberikan, dia malah nggambar perempuan lagi nari
Kalo diliat dari bahasanya, kayaknya itu bahasa thailand

Gaya dukung jembatan = Godzilla:
Pict...
Pertanyaan : Berapa gaya dukung yang disediakan oleh tiang kiri jembatan?
Jawaban : Gaya dukungnya adalah 0, Karena Godzilla menghancurkan Jembatan, oh tidak!
(adeadeajeneanak)

Sirkus saat ujian: 
Pict...

seorang anak ditanya tentang soal matematika dan inilah jawabannya : "Sungguh sial, Sirkus menginvasi lembar kerjaku, maafkan aku" 

Paus adalah jawaban yang benar:
Pict...


ditanyain soal matematika tapi malah nggambar paus, yang bikin ane bingung  ko' jawabannya bisa bener (diconteng kan berarti bener) yah?
Lain kali klo ada soal mtk, gambar paus aja gan 

Beruang ganggu ujian:
Pict...
Matematika emang bikin stress gan , liat aja tuh anak malah nggambar beruang (gak begitu mirip sih ) sambil bilang "ahh..! seekor beruang, aku sangat takut untuk menjawab soal" 

Kentut dinosaurus:
Pict...

Ini anak mungkin jenius sekaligus kreatif , liat aja gambarnya, digambarkan dinosaurus lagi makan soalnya trus jawabannya itu dikeluarin lewat kentutnya  

Metode jarak jauh:
Pict..

Disuruh cari nilai max dan min suatu persamaan mtk pake metode langrange, malah nggambar orang pake senapan nembak dari jarak jauh (longrange maksud tu anak mungkin,hehe) 

Diagram daun dan batang:
Pict...
Disuruh mengilustrasikan data menggunakan diagram daun dan batang, ni anak malah gambar bunga yang ada daunnya ma batangnya  (kacaukacaukacau)

ICE:
Pict..

Jelaskan dengan Singkat apa yang dimaksud dengan air keras?
Jawaban seharusnyanya : air keras adalah air dengan kalsium karbonat di dalamnya
Tapi dia jawab : "ES" (ga salah juga sih )

Hukum Beer Lambert:
Pict...
Jelaskan Hukum Beer lambert dan definisikan semua kuantitasnya?
Itu anak malah nggambar orang + bir = mabok trus tepar deh 

Rumus senyawa kimia:
Pict...
Jelaskan rumus kimia untuk mineral dibawah ini!
Ga pake rumus, cukup pake gambar gak ribet

Spongebob dan kawan2:
Pict...
Disuruh jelasin tentang sympatric, tapi "sym" nya itu di coret dan jadilah "Patrick dan kawan" nya

Bingung:
Pict...
 ane gan, bentar ane mikir dulu yee... (keren gambar ne anak ya)

Kucing meow meow:
Pict...
Katanya: "aku ga tau jawaban soal ini, jadi untuk menggantikannya aku menggambar kucing saja"
Baguslah, daripada tidur...

Cincin tunangan Saturnus:
Pict...
Mengapa terdapat cincin pada saturnus?
Karena tuhan menyukainya, jadi Tuhan menaruh cincin padanya.
Kata gurunya : saturnus bukan seorang single lady.
(mungkin maksud tuh anak cincin tunangan kali ya gan

Transformer:
Pict...
Jelaskan dengan diagram bagaimana transformasi mengkonversi tegangan arus listrik ?
Dia malah nggambar optiimus prime ma megatron  lagi maen pilem transformer...

Anjing laut kena Global Warming:
Pict...

Anjing laut kehilangan rumahnya akibat global warming, dan telah memilih untuk berada di buku matematikaku. Aku minta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan olehnya 

Catatan fisika:
Pict...

Jenis catatan macam apa ini...???   
(yach, mendinglah daripada gk nyatat, buguyu...!!!)

Menurut agan2 sekalian, kira2 yang stresss muridnya atau gurunya neh...!?
Menurut ane murid dan gurunya sama2 stres, murid stres ama ujiannya dan guru jadi stres meriksa ujiannya... (ckckckck). Yach, namanya juga anak-anak, mu'un di ma'apin aja ya buguyu...

Sekian dulu dari ane, makasi udah berkunjung keblog ane yang sederhana ini...
Kalo berkenan, liat juga Fuuny thing on Math bagian pertama

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
One Piece Logo One Piece Logo Blacy Smiley - Exciting