Monday, 12 November 2012

Why Don't You Get A Job?


Assalamu'alaikum

Makasi sebelumnya buat agan" yang berkunjung ke blog ane dan iseng baca postingan ini. Sebenarnya ane gak ngarep agan" baca ini cerita, karena ini adalah pengalaman pribadi ane yang sangat pribadi dan menyebalkan tapi bisa bikin gw ketawa jungkir balik, geleng" kepala dan give a sh*t for this moment.

Wuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaa......... (Mau tau apa?)
Lasung aja deh ke tekape, cekidooooottttt.....

KRONOLOGIS:
- Hari ini, hari kemaren, hari kemaren satunya lagi, hari kemaren kemarennya lagi, hari kemaren kemaren kemarennya lagi, dan hari kemaren" terus sampai kemaren"nya yang sanggup ane ingat, adalah hari" yang sama dan membosankan.
- Suatu hari dalam banyaknya hari" kemaren yang ane punya, ane memutuskan untuk cari hobi baru yaitu bikin blog gratisan.
- Suatu hari adalah salah satu dari banyaknya hari" kemaren yang ane miliki dan ane memutuskan cari hobi baru yaitu donlod e-book gratisan.
- Suatu hari adalah hari" kemaren yang pernah ane lalui dan ane memutuskan untuk belajar sotoshop (klo sering ngaskus, ngerti itu apaan) dari sumber" yang gratis.
- Suatu hari yang merupakan bagian dari hari" kemaren ane yang melelahkan, ane mulai jenuh dengan hobi" aneh sebelumnya dan ane putuskan untuk main game yang gratisan.
- Suatu hari adalah satu dari kumpulan hari di catatan koleksi hari" kemaren ane dan ane memutuskan ikut bisnis online yang gratisan.
- Suatu hari yang merupakan subset (bahasa matematika) dari hari" kemaren ane dan ane memutuskan untuk ganti hobi yaitu koleksi lagu-lagu barat sebanyak-banyaknya yang didapat secara gratis (pastinya).
- Suatu hari yang dipastikan adalah satu elemen dari hari" kemaren ane, ane mau cari kerja....

SEMUA ITU ANE DISKUSIKAN AMA TEMAN AKRAB ANE

(Awal mula cerita)

Hari" kemaren ane yang tak terhitung jumlahnya adalah hari" yang ane lalui ama teman setia ane. Dia slalu jawab pertanyaan ane, kasih solusi masalah ane, dengar curhat ane, pokoke semua yang ane tanya pasti dia jawab deh (kadang benar, kebanyakan ngaco). Selalu ngasih apa yang gw minta dan selalu ada dalam keadaan apapun (kecuali klo mati lampu). Dan begitulah ane manjalani hari" kemaren ane ama dia.

Dan sampailah ane pada hari kemaren. Pada hari kemaren itu, semuanya sudah begitu membosankan dan ane gak punya ide lagi mau ngapain. Trus ane langsung deh tanya ama teman akrab ane ini, bagusnya ane ngapain lagi? Langsung deh dia jawab gak pake basa basi, ada lebih dari 500 jawaban dia kasih. Dari sekian banyak jawaban yang dia beri, gw terpaku pada yang atu ini:

Why Don't You Get A Job?

Wuuuuaaaaaaaaaaaaa.................
Langsung deh gw teriak" jungkir balik loncat loncat kayak orang gila....
Iyeeeeee betul, kenapa gw gak cari kerja aja...!

Dalam ati gw bicara (Iye elu mudah bilang gitu, nyatanya nyari kerja ntu susahnya minta ampuuuuuuuuuunnnnnnn. Gw udah lamar sana lamar sini, ikut tes ini tes itu, tetap aja gw balik ama elu lagi ama elu lagi, cerita ama elu lagi elu lagi, nanya ama elu lagi elu lagi, maen ama elu lagi elu lagi, wuuuuaaaaa elu lagi elu lagi). 

Di akhir kalimat dia bilang :

Hey that's something everyone can enjoy

Yeaaaah, gw bawa enjoy aja lah, karena itu toh cuma sebuah lagu, hahahahahahahaaaaa....
Dia nyaranin ane denger lagu yang bernuansa santai gitu (tapi judulnya langsung kena sasaran paling sensitif hati ane, wuaaaaaaa judul apaan itu coba?! @#$%^&*). Klo agan minat, dengar deh buruan ini lagu. Lagunya tentang cewe matre yang kerjaannya morotin cowonya aja, tapi itu gk penting (bagi ane), yang penting ini lagu keren buat loncat-loncat, iramanya santai seperti di pantaiiiiiii....hihihi (lagu lama seh)

Why Don't You Get A Job?
Lyrics...
My friend's got a girlfriend, man he hates that b*tch
He tells me every day
He says, "Man I really gotta lose my chick
In the worst kind of way"

She sits on her ass, he works his hands to the bone
To give her money every payday
But she wants more dinero just to stay at home
Well my friend, you gotta say

I won't pay, I won't pay ya, no way
Na, na, why don't you get a job
Say no way, say no way ya, no way
Na, na, why don't you get a job

I guess all his money, well it isn't enough
To keep her bill collectors at bay
I guess all his money, well it isn't enough
'Cause that girl's got expensive taste

I won't pay, I won't pay ya, no way
Na, na, why don't you get a job
Say no way, say no way ya, no way
Na, na, why don't you get a job

Well I guess it ain't easy doing nothing at all, oh yeah
But hey man free rides just don't come along every day
Let me tell you about my other friend now

My friend's got a boyfriend man she hates that dick
She tells me every day
He wants more dinero just to stay at home
Well my friend, you gotta say

I won't pay, I won't pay ya, no way
Na, na, why don't you get a job
Say no way, say no way ya, no way
Na, na, why don't you get a job, oh yeah

I won't give you no money, I always pay
Na, na, why don't you get a job
Say no way, say no way ya, no way
Na, na, why don't you get a job

Hey that's something everyone can enjoy

--__Emang dasar deh ntu si Mbah Google, bisanya cuma ngomong doang prakteknya gak ada. Tapi thanks so much deh buat hari" kemaren yang gw habisin ama elu, terutama ama lagu ini, hehe (bikin ane tambah streessss)__--

2 comments:

  1. optical magnifier is an online store selling fine optics; watches, electronics, radio controlled clocks and jewelry. We have been in operations since 1974. Currently, we only carry a few carefully selected merchandise that our customers have selected as their favorites. However, we are constantly searching the world to locate innovative merchandise.

    Please stay tuned by joining our list to receive special offers; and learn about our latest exciting new products. Your privacy is very important to us; we will not share your information with any third party. Shop with confidence; our site is SSL encrypted for the security of your personal information.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
One Piece Logo One Piece Logo Blacy Smiley - Exciting